Rabu, 28 Mei 2014

Es krim adalah salah satu panganan kuliner yang sangat digemari masyarakat Indonesia, khususnya disaat musim panas atau kemarau. Semua golongan usia menyukai es krim, anak-anak hingga dewasa semua suka. Mesin Es Krim – Peluang bisnis es krim sangat menggiurkan, karena bisnis es krim adalah mengenai berbisnis untuk membahagiakan dan menggembirakan orang. Es Krim sangat lekat dengan kegembiraan dan keceriaan, es krim di sajikan diwaktu dan saat seorang berbahagia. Saat ulang tahun, saat pernikahan, saat ada pesta dan saat moment berbahagia.

Mesin Es Krim – Mesin es krim yang kami sediakan merupakan mesin terbaik dengan banyak sekali keunggulan, diantaranya :

1. Mudah dalam pengoperasian serta perawatan.

2. Body mesin ice cream terbuat dari plat berwarna, mudah dibersihkan dan tidak mudah berkarat.

3. Mesin ice cream kami ini menggunakan refrigerating parts dan cooling system yang handal, microcomputer CMOS chip control, yaitu electronic display untuk mengatur kepadatan ice cream yang bekerja secara otomatis dan dilengkapi tombol on/ off.

4. Sebagai mesin ice cream yang berteknologi, mesin ini juga dilengkapi dengan Sensor. Dimana mesin ice cream ini akan mati secara otomatis ketika terjadi masalah di bagian cooling system. Hal ini membuat kondisi mesin ice cream menjadi awet.

5. Menggunakan Air-cooled condenser yang mengakibatkan proses pendinginan yang lebih cepat, sekitar 10-15 menit lebih cepat dari pada produk mesin es krim manapun.

6. kompresor merek Aspera. Perlu diketahui kompresor Aspera telah mendapat sertifikat yang menjamin ketahanan kompresor lebih tahan lama dari produk mesin es krim lain.

7. Menggunakan tembaga pendingin dengan tabung kapasitas yang besar. Hal ini menyebabkan proses penyajian es krim dengan cepat dan dapat memproses es krim cone dalam jumlah banyak hanya dalam hitungan Menit.

8. Mesin es krim pelangi dicat dengan penuh warna, kemudian di semprot pada bagian pelat baja dan stainless steel. Dengan menggunakan plat baja mesin es krim pelangi lebih kokoh dan lebih tangguh dari mesin es krim lainnya. Selain itu Body mesin ice cream terbuat dari plat berwarna, mudah dibersihkan dan tidak mudah berkarat.

9. Mesin es krim pelangi menggunakan sistem kontrol Advanced terkomputerisasi, yang sepenuhnya automaticdan digital sehingga mesin es krim pelangi sangat modern dan futuristik

10. Menggunakan kontrol digital dari keseluruhan proses, sehingga pelanggan dapat mengetahui jumlah es krim yang telah digunakan/ di keluarkan oleh mesin es krim pelangi.

11. 1 tahun garansi service dan bantuan bimbingan operasi mesin sampai mahir.

12. Sebagai mesin ice cream yang berteknologi, mesin ini juga dilengkapi dengan Sensor. Dimana mesin ice cream ini akan mati secara otomatis ketika terjadi masalah di bagian cooling system. Hal ini membuat kondisi mesin ice cream menjadi awet.

13. Mesin ice cream kami ini menggunakan refrigerating parts dan cooling system yang handal, microcomputer CMOS chip control, yaitu electronic display untuk mengatur kepadatan ice cream yang bekerja secara otomatis dan dilengkapi tombol on/ off.

14. Lebih ramah lingkungan karena proses pendinginannya yang lebih cepat 20 menit. Selain itu mesin anti bising dan dapat digunakan untuk Frozen Yoghurt.




0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin