Jumat, 30 Mei 2014


Mesin Popcorn adalah alat yang biasa digunakan untuk membuat berondong jagung, berondong jagung merupakan salah satu panganan ringan (snack) yang sangat populer di negri paman sam dan dalam beberapa tahun ini mulai dikenal dan sangat digemari oleh remaja indonesia khususnya. Apalagi peranan cinema atau bioskop di kota-kota besar yang memperkenalkan dan juga mempopulerkan jenis panganan ini.  Berondong jagung adalah teman setia saat menonton dan juga saat asik bersama keluarga, bahkan bisa disebut sebagai panganan yang mencerminkan rasa berbagi satu sama lain.

Peluang berbisnis popcorn sangatlah menjanjikan, terlebih dijual dipusat keramaian dan rekreasi wisata keluarga. Keuntungan yang diperolehpun tidaklah sedikit, oleh karena itu berbisnis berondong jagung adalah salah satu referensi bisnis yang dapat dipertimbangkan.
Popcorn sangat mudah dalam hal pembuatannya hanya butuh pemanas dan margarin dengan bahan utamnya yaitu jagung. Akan tetapi apabila kita menginginkan suatu usaha atau bisnis yang berkaitan dengan popcorn maka perlu suatu alat khusus yang dapat membuat popcorn atau berondong secara efektif dan efisien dalam pengertian dilakukan secara cepat, tepat dan hemat bahan baku. Kami menyediakan mesin popcorn yang sangat efisien dan sangat efektif membantu usaha anda, dengan kecepatan penyajian berondong jagung hanya dalam waktu 2 menit saja, selain itu kapasitas storage yang cukup besar dan juga sistem pemanasan yang stabil dengan menggunakan element pemanas yang memiliki tingkat toleransi yang sangat tinggi terhadap panas. Sehingga mesin popcorn tidak cepat rusak, selain itu kami juga memberikan garansi service selama setahun dengan menyediakan cadangan sparepart lengkap dan juga dukungan teknisi yang handal dibidangnya.






































Spesifikasi :

07
Type         : POPBR
Daya         : 1350 W/ 220V/ 50 Hz
Kapasitas : 3-5 menit/plate
Dimensi   : 50 x 36 x 69 cm

07A
Type        : POP6AR
Dimensi  : 50 x 36 x 77 cm
Daya        : 220 V, 50 Hz
Power      : 1.350 Watt

07C
Type        : POP6AD
Dimensi : 89,5 x 41,5 x 74,5 cm
Daya       : 220 V, 50 Hz
Power     : 1.350 Watt

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin