Jumat, 30 Mei 2014

Mesin gula kapas atau lebih familiar disebut mesin pembuat gulali atau arum manis, mesin ini dapat menghasilkan rangkaian kapas manis yang sebelumnya diproses sedemikian rupa dari gula yang dipanaskan didalam mesin gula kapas. Gulali sendiri sudah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia, rasanya yang manis dan renyah membuat anak-anak kecil pada khususnya sangat menginginkan panganan ini. Di mall dan tempat rekreasi panganan ini sangat mudah ditemui karena memang rasa harum dan manisnya gula kapas menggiur para pejalan kaki di mall dan tempat-tempat rekreasi untuk sekedar mencicipi atau iseng bersama keluarga.
Gula kapas dapat dihasilkan hanya dengan proses yang membutuhkan kecepatan rotasi pada mesin khusus pembuat gula kapas, tidak bisa menggunakan mesin sama sekali (manual). Oleh karena itu pada perkembangannya di Indonesia gula kapas awalnya dihasilkan oleh alat pembuat gula kapas yang masih sangat sederhana sekali, lambat laun teknologi berkembang terciptalah mesin yang mempermudah para pengusaha gulali atau arum manis untuk menjalankan bisnisnya. Maka diciptakanlah mesin pembuat kapas yang lebih canggih dengan efisiensi pengerjaan dan efektif serta hemat bahan baku.
Kami menjual mesin pembuat gula kapas yang dapat membantu anda membuat gula kapas dengan mudah, dengan hasil yang lebih banyak dan dengan waktu yang cepat tanpa harus menyita waktu anda. Mesin gula kapas kami terbuat dari stainless steel (pada mangkuk) dan memiliki dinamo yang durable (Tahan lama) dan tersedia dalam 2 pilihan GAS atau LISTRIK. Kami memberikan garansi selama satu tahun dengan ketersedian sparepart lengkap dan juga dukungan teknisi ahli.





















Spesifikasi :

42A
Type        : CC
Daya        : 500W/220V
Dimensi  : 40 x 40 x 40cm

42B
Type        : GR-MF01
Daya       : 1030 W/50 Hz/ 220 V
Dimensi : 52 x 52 x 50 cm

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin