Jumat, 30 Mei 2014

Display Warmer atau sering disebut showcase warmer adalah alat yang biasa digunakan untuk mendisplay makanan atau memajang produk makanan yang dijajakan. Karena terbuat dari kaca tebal anti panas yang transparant, makanan yang dipajang akan terlihat lebih bersih dan higienis. Dimana lalat dan serangga lainnya tidak bisa menjangkau kedalam alat ini.
Mesin display warmer juga biasa digunakan untuk menjaga cita rasa makanan karena sifatnya yang menjaga kehangatan makanan dan juga humaditas suhu ruangan. Ini menyebabkan kuman akan tertekan perkembangannya, sehingga makanan akan selalu terlkihat fresh dan juga lebih awet / tahan lama. Makanan yang biasa di display warmer-kan adalah segala jenis goreng-gorengan seperti risoles, ayam goreng fried chicken, bebek goreng, pastel, tahu krispy dan lain sebagainya.
Display warmer memiliki pengaturan suhu hingga 200 derajat celcius dengan element pemanas atau hitter yang stabil dalam menghasilkan makanan dan juga panas yang ditimbulkan bersifat kedap yakni tidak akan keluar hawa panas keluar dari display warmer. Kami memberikan harga yang bersahabat dengan garansi service selama 1 tahun dengan dukungan teknisi yang handal dan spare part yang lengkap.




Spesifikasi :

315c
Type       : SCH-DH
Dimensi : 66 x 47 x 61 cm
Bahan     : Kaca + Besi Cat
Daya       : 800 watt/ 220 V/ 50 Hz

315d
Type        : SCH-BWM
Dimensi : 68 x 43 x 62,5 cm
Bahan      : Kaca + Besi Cat
Daya       : 1800 watt



0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin