Rabu, 28 Mei 2014

Mesin Pengaduk Dodol yaitu sebuah mesin berteknogi modern yang diperuntukan aneka masakan yang kental. Mesin ini dapat mengaduk makanan kental secara merata. Mesin Pengaduk Dodol ini cocok digunakan untuk pengolahan aneka makanan seperti selai buah-buahan nanas, durian, strawberry, dan semacamnya. Selain itu, alat ini juga dapat digunakan untuk jenis makanan lainnya seperti sop kental, pembuatan saus, caramel, dodol, dll.
Cara kerja Mesin Pengaduk Dodol ini yaitu untuk mengaduk adonan sekaligus memasaknya agar matang secara merata dan mendapat hasil yang sempurna. Mesin Pengaduk Dodol menggunakan gas untuk memasak adonan, serta listrik untuk mixernya. Mesin ini dilengkapi dengan pengaduk yang berputar terus-menerus, yang membuat hasil dari adukan Mesin Pengaduk Dodol merata.  Hal itu dikarenakan terdapatnya dinamo listrik yang berguna sebagai pemutar untuk pengadukan. Mesin ini dilengkapi pula dengan strirrer atau pengaduk terbalik yang membuat hasil adukan menjadi kental.
Tidak hanya itu, terdapat pula tengku pada mesin ini yang dapat dimiringkan, sehingga memudahkan Anda menuangkan masakan. Keunggulan mesin ini tentu membuat Anda lecih cepat dalam proses mengaduk masakan kental. Anda pun tentu tak perlu capek-capek untuk mengaduk seperti makanan dodol yang membutuhkan tenaga yang banyak.
Kompor menggunakan stainless steel 304 dan motor pengaduk, hal ini aman untuk makanan.


Spesifikasi :

21
Type         : CMS-80SL
Dimensi   : 98 x 98 x 163 cm
Kapasitas : 80 liter
Daya         : 750 watt / 1 HP
Berat        : 170 Kg

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin