Selasa, 10 Juni 2014

Jika diperhatikan dalam satu brand, kue, roti, bakpao, atau jenis makanan lainnya yang sering kita jumpai, kebanyakan memiliki ukuran atau bentuk yang sama. Sehingga ketika melihat kue yang berbentuk seperti itu, biasanya kita sudah bisa menebak brand tersebut.  Itu dikarenakan, industri tersebut memiliki produk (kue) yang sudah melekat di masyarakat. Hal itu terjadi apabila kue yang diproduksi memiliki rasa yang enak. Selain itu, mungkin juga disebabkan kue yang diproduksi memiliki bentuk unik. Sehingga konsumen bisa mengingat bentuk kue yang berbeda dengan industri lain. Tentu ketika memproduksi dalam jumlah besar, bentuk maupun ukuran kue harus sama satu dengan yang lainnya.

Untuk membuat kue memang diperlukan ukuran dan bentuk yang sama. Apalagi jika Anda ingin membuka industri pembuatan kue yang memproduki dalam jumlah besar. Dengan ukuran kue yang sama disetiap produksi, menandakan pada pembuatan kue tersebut tidak asal-asalan. Untuk membuat kue agar ukuran serta bentuknya sama dibutuhkan mesin yang dapat melakukan itu semua. Pembentukkan agar ukurannya sama, bisa juga terjadi ketika kue masih menjadi adonan.

Maka Anda sangat memerlukan Alat pembagi adonan tersebut, yang dinamakan Mesin Pembagi Adonan atau Dough Divider. Dikarenakan, jika Anda tidak memilikinya, kue yang Anda produksi ukurannya akan berbeda satu sama lain. Itu semua berdampak kepada konsumen ketika menyadari bentuk dan ukuran kue yang Anda produksi berbeda. Tentu saja konsumen akan beranggapan negatif terhadap produk (kue) yang Anda jual.

Mesin Pembagi Adonan atau Dough Divider atau mesin yang dapat membagi adonan ini tersedia di Tristar Machinery. Selain dapat membagi adonan menjadi potongan yang sama persis, mesin ini juga mampu membentuknya menjadi semi bulat. Namun untuk Mesin Pembagi Adonan atau Dough Divider & Rounder (NFK-30), selain bisa membagi adonan dan membentuknya menjadi semi bulat. Mesin ini juga dapat membentuk adonan menjadi bulat yang juga tersedia di Tristar Machinery.

Selain mudah untuk dibersihkan, mesin ini juga mudah dalam mengoperasikannya. Kita hanya tinggal memasukkan adonan yang telah ditaruh dalam Loyang, ke dalam mesin. Untuk mesin Dough Divider mesin akan bekerja membagi adonan sebanyak 36 secara merata.Namun untuk Dough Divider & Rounder hanya dapat membaginya sebanyak 30 secara merata membentuknya jadi bulat.

Dalam pengoperasiannya, Mesin Pembagi Adonan ini sangat cepat dan efisien. Anda hanya memerlukan waktu kurang dari satu menit untuk membuktikan kehebatan mesin ini. Sangat cepat bukan? Dengan kecepatan yang ditawarkan oleh mesin ini, dapat meningkatkan produksi dan memotong ongkos produksi Anda.


Spesifikasi :

22
Type          : NFK-30
Dimensi   : 52 x 42 x 130 cm
Kapasitas : 30 pcs/time
Voltase     : 3800V/ 50Hz/ 3P
Daya         : 750 watt
Berat         : 210 Kg

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin