Selasa, 10 Juni 2014

Hand Sealer merupakan mesin pengemas yang digunakan untuk mengemas berbagai kemasan plastik. Misalnya untuk mengemas keripik, makanan ringan, bawang goreng, dll. Pengoperasian mesin hand impulse sealer dilakukan menggunakan tangan secara manual dan sangat mudah.  Yaitu dengan cara meletakan plastik kemasan diantara mesin press plastik tersebut, lalu di tekan layaknya mesin press.

Hand Sealer
Dengan menggunakan bantuan mesin press plastik, produk yang diproduksi dapat terlihat lebih higienis dan menarik sehingga dapat meningkatkan nilai jual produk itu sendiri. Selain itu pengemasan menggunakan hand sealer tentu saja dapat memperpanjang masa kadaluarsa produk, maka produk dapat lebih tahan lama berada pada kemasan plastik dalam keadaan baik. Hal ini karena mesin press plastik merekatkan plastik dengan kuat.

Mesin Press Plastik
Disamping itu, mesin press plastik ini amat praktis untuk dipindah-pindahkan karena ukuran nya yang relatif kecil. Dengan demikian, dapat mempermudah proses produksi sehingga bisa dilakukan dimana saja dan tidak memerlukan banyak ruang saat disimpan ketika tidak digunakan.


Spesifikasi :

P08
Type            : PCS-200A-300A-400A
Impulse power     : 300 W, 400 W, 600 W
Seal Length        : 200 mm, 300 mm, 400 mm
Seal Width         : 2 mm
Berat             : 2,7-4,5-5,5 kg

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin