Selasa, 10 Juni 2014

Deskripsi Pedal Sealer
Pedal Sealer adalah alat pengemas yang dapat digunakan untuk mengemas kemasan kantung plastik berbahan dasar PP, PVC, PE, Cellophone, Alumunium Foil, Copper Foil, Tin Foil dan Campuran Polystyrene. Prinsip kerja Pedal Sealer adalah dengan cara menginduksikan panas dari filament ke lapisan Teflon yang pada akhirnya dislurkan ke lapisan plastik. Hal ini mengakibatkan panas dari filament terserap oleh plastik sehingga kemasan plastik merekat. Rekatan plastik itulah yang mampu menyegel produk anda terkemas rapi dan terhindar dari kontaminasi udara bebas.

Jenis Pedal Sealer
Pedal sealer memiliki dua varian yaitu Pedal Impulse Sealer dan Pedal Direct Sealer. Pedal Impulse Sealer secara spesifik dapat digunakan untuk menyegel dan mengemas kemasan kantung plastik dari bahan PVC, PE, dan PP dengan ketebalan 1-15 micron. Pedal Direct Sealer sangat kami anjurkan untuk menyegel kemasan berbahan dasar Cellophone, Alumunium Foil, Cooper Foil, Tin Can, dan Campuran Polystyrene. Perbedaan Pedal Impulse Sealer dan Pedal Direct Sealer terletak pada kemampuan merekatkan bahan plastik, dan prinsip kerjanya. Pedal Impulse Sealer menginduksikan panas dari satu sisi, sedangkan sisi lainnya mengisolasi panas agar tidak melelehkan seluruh bagian plastik. Pedal Direct Sealer bekerja dengan cara menginduksikan panas di kedua sisi, sehingga panas dapat terserap secara langsung oleh kemasan plastik.

Keunggulan Pedal Sealer
Pedal impulse Sealer memiliki berbagai keunggulan. Keunggulan pertama yaitu, Mesin Pedal Sealer memiliki pengontrol panas secara otomatis, sehingga anda tidak perlu mengontrol suhu secara manual. Kedua, Pedal Sealer memiliki anti over heating system yang menjamin keamanan penggunaan mesin Pedal Sealer. Ketiga, Mesin Pedal impulse Sealer sangat hemat karena mesin ini hanya akan menyerap daya listrik ketika pedal diinjak. Keempat, Mesin Pedal Sealer dilengkapi dengan sekring yang mencegah terjadinya kerusakan sirkuit listrik akibat tegangan listrik yang tidak stabil.

Secara umum Pedal impulse Sealer memiliki keunggulan praktis karena lebih mudah digunakan dan hemat tenaga ketimbang hand impulse sealer. Secara Khusus, Pedal Direct Sealer memiliki keunggulan lebar seal band yang lebih besar dan kemampuan cetak kode pada kemasan.

Cara Kerja Pedal Sealer
Pedal Impulse Sealer bekerja dengan cara menginjak pedal yang terhubung dengan konduktor panas. Ketika pedal diinjak maka pedal akan menarik bagian konduktor. Prinsipnya, ketika konduktor tertarik maka panas akan langsung diinduksikan ke lapisan plastik. Pedal Direct Sealer bekerja dengan prinsip yang sama, bedanya pedal impulse sealer menggunakan konduktor satu sisi, sedangkan pedal direct sealer menggunakan konduktor dua sisi.























P09
Type                   : PFS-F350
Power                : 600W
Sealing Length : 350 mm
Seal width         : 2-10 mm
Ukuran              : 450 x 510 x 880 mm
Machine weight : 19kg

P10
Type                : PFS-D400
Power             : 410 W
Seal Length    : 400 mm
Seal Width      : 14 mm

Dimention      : 445 x 485 x 880 mm
Weight            : 23 Kg

77
Model Matras   : Miring
Daya                  : 350 W
Dimensi            : 35 x 34 x 96 cm
Ukuran Matras : 30 cm
Berat                 : 15 Kg
Bahan                : Besi di Cat


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin