Selasa, 10 Juni 2014

Bowl Cutter adalah salah satu rangkaian mesin yang lazim digunakan dalam pembuatan bakso. Bakso adalah makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, dan usaha bakso tidak pernah sepi pelanggan. Segala lapisan masyarakat mulai dari dewasa hingga anak-anak sangat menyukai penganan ini. Bakso kerap disajikan dengan kuah atau saus kacang, menikmati sajian bakso sangat cocok untuk segala kondisi. Bahkan setiap daerah di Indonesia memiliki sajian bakso khas sesuai dengan kegemaran dan cita rasa masyarakat di daerah tersebut. Hingga hari ini, usaha bakso dan makanan sejenisnya masih tergolong usaha yang memiliki prospek usaha yang sangat bagus. Untuk mendukung usaha bakso anda, Tristar Machinery menyediakan Mesin Bowl Cutter. Mesin Bowl Cutter ini berfungsi sebagai pencampur adonan daging dan bahan-bahan lainnya agar menjadi gluten Bagi anda pengusaha bakso atau anda yang sedang merintis usaha bakso, sangat bijak sekali apabila anda memiliki mesin Bowl Cutter ini. Selain itu, sangat cocok sekali digunakan untuk industri catering dan pengolahan makanan dari skala kecil hingga skala besar. Mesin Adonan Cutter, solusi tepat usaha anda.

Mesin Adonan Bakso
Bowl Cutter adalah alat yang biasa digunakan untuk mencampur adonan bakso, siomay dan makanan lainnya. Dengan mesin Bowl Cutter ini, bahan-bahan bakso dapat tergiling secara halus dan menghasilkan adonan bakso yang kalis serta tercampur merata. Tanpa menggunakan mesin ini, adonan bakso yang anda buat tidak bisa tercampur sempurna, sehingga adonan akan kasar dan proses pencampuran bahan-bahan bakso akan memakan waktu yang sangat lama. Berbagai jenis daging dapat diproses oleh mesin ini. Selain itu, mesin ini memiliki produktivitas tinggi yang mampu memproses 300 kilogram adonan dalam waktu satu jam sehingga mampu memberikan nilai lebih bagi produk bakso anda.

Cara Penggunaan Mesin Bowl Cutter
Cara penggunaan mesin ini cukup mudah. Daging dan bahan-bahan bakso lainnya dicampurkan kedalam mesin, lalu mesin Bowl cutter akan memproses pencampuran adonannya secara otomatis. Jangan lupa, tambahkan pula es batu agar hasil adonan bakso lebih terlihat cerah dan mengembang. Mesin Adonan Bakso memiliki keunggulan kapasitas yang besar dari 5 Liter hingga 20 Liter, terbuat dari bahan stainless steel , dan sangat mudah dioperasikan. Anda tidak perlu khawatir terhadap ketahanan mesin adonan bakso. Mesin ini awet dan perawatannnya mudah. Selain itu suku cadangnya banyak tersedia dan tersedia garansi selama satu tahun, mesin Adonan Bakso.




Spesifikasi :

13B
Type                   : TQ-8
Kapasitas          : 8 L
Bowl diameter : 60 cm
Daya                  : 1Kw/220V/50Hz
Dimensi            : 88 x55 x55 cm
Berat                 : 90 Kg

14
Type                   : TM-QS-620
Kapasitas          : 300 kg/jam
Bowl diameter : 60 cm
Daya                  : 1,1 kW/220V/50Hz
Dimensi            : 78 x 71 x 94 cm
Berat                 : 126 kg

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin