Selasa, 10 Juni 2014

Demam western food saat ini sedang merajalela. Hampir setiap kalangan saat ini menikmati berbagai macam olahan daging steak yang tersedia di restoran atau kafe-kafe terdekat. Penikmat makanan berbahan dasar daging saat ini juga sangat besar. Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut, peluang usaha kuliner di bidang western food khususnya makanan steak sangat terbuka lebar bagi anda. Permasalahannya, kebanyakan restoran yang menyajikan hidangan berbahan dasar daging mengalami kesulitan dalam pengaturan standar besar potongan dan gramasi daging. Selain itu, kebanyakan restoran konvensional mengalami kesulitan untuk memotong bagian daging tertentu yang masih melekat dengan tulang, atau bahkan memotong bagian tulang tertentu. Kesulitan-kesulitan tersebut tentunya menghambat efisiensi perusahaan  anda. Oleh karena itu, Tristar Machinery menyediakan Mesin Bone Saw sebagai solusi atas permasalahan anda.

Mesin Pemotong Tulang & Daging Beku
Mesin Bone Saw berfungsi sebagai mesin pemotong daging dan tulang seperti buntut sapi, untuk olahan makanan anda. Mesin Pemotong Tulang ini dapat digunakan untuk memotong daging dan ikan beku serta olahan-olahan lainnya. Mesin Bone Saw sangat bermanfaat bagi Industri skala besar maupun skala rumah tangga, khususnya usaha di bidang jasa catering, restoran, serta usaha di bidang kuliner lainnya. Mesin Bone Saw terbuat dari bahan stainless steel sehingga awet dan tidak mudah berkarat. Selain itu, mesin pemotong tulang memiliki kecepatan yang sangat tinggi hingga 15 m/s sehingga proses pemotongan daging lebih cepat dan efisien. Mesin pemotong tulang merupakan mesin yang aman, karena memiliki desain mesin yang ergonomis dan mengurangi resiko kecelakaan karena operasi mesin. Mesin pemotong tulang ini tersedia dalam dua varian yaitu BSW-W210A yang dapat dioperasikan dengan daya 750 watt, dan voltase 110-220 volt. Mesin pemotong tulang BSW-W210A memiliki diameter roda 210 cm dan ukuran meja yang cukup besar yaitu 61×53 cm. Selain itu tersedia pula Mesin Bone Saw BSW-W300A yang memiliki kapasitas lebih besar dari seri sebelumnya.

Mesin Bone Saw
Cara penggunaan mesin cukup mudah, anda cukup meletakkan daging atau ikan (disarankan dalam keadaan beku) diatas meja mesin, lalu dorong daging dengan stik yang telah disediakan sehingga tangan kita aman dari resiko kecelakaan. Mesin Bone Saw mampu diatur ketebalan potongannya mulai dari 5 mm hingga 155 mm sehingga sangat praktis digunakan bagi usaha anda. Merawat mesin ini cukup sederhana, anda cukup membilas meja span mesin dengan air bersih lalu mesin siap digunakan kembali.


Spesifikasi :

30
Type            : TM-W-210
Daya           : 750 W/220 V/ 60 Hz
Dimensi     : 66 x 54,5 x 102 cm
Table Size  : 61 x 53 cm
Wheel Diameter : 21 cm
Berat          : 63 Kg

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin