Selasa, 10 Juni 2014

Sekilas Tentang Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler


Mesin Kebab atau table top Gas Vertical Broiler yang sangat sesuai bagi instalasi restoran, kantin, dan fast food corner. Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler dilengkapi dengan teknologi pemanggang infra merah terbaru yang diaplikasikan pada casting berbahan keramik. Mesin Gas Vertical Broiler sangat mudah diinstalasi dan dioperasikan sehingga sangat efektif bagi usaha kuliner anda dengan menu shawarma, kebab, gyro, dan tacos. Mesin Gas Vertical Broiler telah teruji dan melewati proses quality control sesuai dengan standarisasi CE, OHSAS, dan ROHS. Mesin ini sangat efisien dan efektif digunakan untuk memanggang sajian doner kebab, shawarma, tacos, dan sajian lainnya. Selain itu, Mesin Kebab atau Gas Vertical Broiler tersedia dalam dua tipe dengan ukuran pemanggang yang berbeda. Mesin ini sangat hemat bahan bakar, sehingga mampu menjamin keuntungan usaha anda.



Cara Penggunaan Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler


1. Mesin Kebab atau Gas Vertical Broiler dapat digunakan untuk mengolah kebab dengan langkah-langkah berikut :

2. Pertama-tama olah daging kebab dengan menggiling daging sapi tanpa lemak (bagian paha belakang) menggunakan mesin giling daging. Anda dapat menyesuaikan kapasitas daging yang akan anda olah dengan mesin yang kompatibel, sangat direkomendasikan untuk menggunakan tipe MGD-8A untuk pemula.
- Daging sapi (½ kg), di iris melintang serat 
- Bawang putih (2 siung) 
- Jahe (2 cm) 
- Ketumbar (½ sendok teh) 
- Yoghurt (100 cc) 
- Cabai merah (3 buah) 
- Garam dan lada secukupnya

3. Setelah itu, campurkan daging yang telah digiling dengan komposisi bumbu sebagai berikut:

Gunakan Meat Mixer MMX-R18 untuk hasil pengolahan daging kebab yang sempurna.

1. Setelah adonan tercampur merata, persiapkan mesin Gas Vertical Broiler dengan cara menginstalasi selang gas dan regulator yang tersambung dengan tabung gas pada mesin gas Vertical Broiler.
2. Setelah mesin siap, letakkan adonan dengan menumpuk adonan tersebut di silinder tatakan daging kebab pada mesin Gas Vertical Broiler. Lalu sambungkan kabel power supply dengan socket listrik dan nyalakan pemutar silinder tatakan.
3. Nyalakan pemanas, lalu tunggu pemanggangan selama 30 menit. Silinder tatakan daging mesin ini dapat berputar secara otomatis karena dilengkapi dengan motor elektrik. Hal ini memungkinkan hasil panggangan daging kebab anda merata dan nikmat ketika disajikan.
4. Setelah matang, matikan pemanas dan cabut kabel pemutar silinder. Potong tipis-tipis menggunakan pisau daging. Daging kebab siap disajikan dan dinikmati.


Spesifikasi :

138
Type        :  MK                   
Dimensi    : 45 x 50 x 87 cm
Power    : 350 W
Berat        : 25 kg              
Bahan bakar   : LPG

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Video Mesin